| 1 |
Perkembangan Pemahaman Fundamentalisme, Sekularisme Dan Modernisme dalam Dunia Islam |
2025 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 2 |
Program Mukhayyam Al-Qur’an Sebagai Metode Menjaga Kualitas Hafalan Siswa di SMPIT Madinah Al-Fatih Gadur |
2025 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 3 |
Customer Satisfaction Level Towards Food Delivery Services in MalaysiarnA Case Study of Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Pagoh |
2025 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 4 |
Tradisi Memajangkan Foto Ungku Saliah Sebagai Penarik Rezeki dalam kalangan Masyarakat Nagari Sungai Sariak, Indonesia |
2025 |
Jurnal Internasional |
Buka |
| 5 |
Meneroka Penglibatan Judi Online dalam Kalangan Pelajar Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Pagoh |
2025 |
Jurnal Internasional |
Buka |
| 6 |
Eksistensi Sanad Terhadap Periwayatan Hadis |
2025 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 7 |
Islamic Harmony in Diversity and Cross-Cultural Relations in Indonesia |
2025 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 8 |
The Debate Over Nasakh in the Verse of Bequest: An Analysis of Shaykh Muhammad Abduh’s Thought in Tafsir al-Manar |
2025 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 9 |
Tahap Fanatik dan Ketaasuban Pelajar Terhadap Amalan Keagamaan di Malaysia: Kajian Kes UTHM, Pagoh |
2025 |
Jurnal Internasional |
Buka |
| 10 |
Urgensi Pendidikan Islam sebagai Solusi dalam Problematika Pendidikan di Era Digital |
2025 |
Majalah Populer/Koran/Internal |
Buka |
| 11 |
Tantangan Pengasuhan di Era Digital |
2025 |
Majalah Populer/Koran/Internal |
Buka |
| 12 |
Peran Pendidikan Islam di Era Digital |
2025 |
Majalah Populer/Koran/Internal |
Buka |
| 13 |
Living Hadith: Concept, Role, and Development in Indonesia |
2024 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 14 |
Peran Filsafat Sebagai Mobilisasi Perkembangan Moderasi Beragama Di Indonesia |
2024 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 15 |
The Minority Stigma of Niqabi in Social Communities: A Study of Living Sunnah on Niqab-Wearing Students at the Islamic State University in Lampung |
2024 |
Jurnal Internasional |
Buka |
| 16 |
Acculturation of Religion and Local Culture in the Ashura Mandoa Tradition among the Jorong Lubuk Alung Community: A Study of Living Hadith |
2024 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 17 |
Crying From a Religious Perspective and Its Impact on the Physical Health of the Public Servant Communities |
2024 |
Jurnal Internasional |
Buka |
| 18 |
Analisis Surat Al-Fatihah Sebagai Kesatuan Al-Qur’an Perspektif Kitab Ensiklopedi Al-Qur’an Dan Tafsir At-Tanwir |
2024 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 19 |
Konsep Keraguan Dalam Islam |
2024 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 20 |
METODOLOGI PENELITIAN |
2024 |
Buku (ISBN) |
Buka |
| 21 |
Pengantar Studi Al-Qur'an dan Hadits |
2024 |
Buku (ISBN) |
Buka |
| 22 |
Hadist Tarbawi |
2024 |
Buku (ISBN) |
Buka |
| 23 |
Penerapan Sholat 40 Dalam Rangka Meningkatkan Kedisiplinan Ibadah Jamaah Surau Jambak Kalawi |
2024 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 24 |
Peningkatan Pemahaman Masyarakat Terhadap Ibadah Dengan Menerapkan Kajian Fiqh Ibadah Pada Masyarakat Nagari Sungai Durian |
2024 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 25 |
Peningkatan Kreatifitas Usaha Dagang Masyarakat Perspektif Masyarakat Milenial di Nagari Kuranji Hulu Sungai Sirah |
2024 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 26 |
Aliran Kebatinan: Analisis Pemikiran Hamka Terhadap Sejarah Kebatinan Dan Singkretisme Agama Di Indonesia |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 27 |
Akulturasi Agam dan Budaya dalam Tradisi Sadakah Basorakan |
2023 |
Buku (ISBN) |
Buka |
| 28 |
Methods of Badiuzzaman Sa’id Nursi to Understand Hadith in Kitab Rasail Al-Nur |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 29 |
Takhrij Study and Understanding of Hadith on The Main Basis of Implementing The Sadakah Basorakan Tradition |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 30 |
Pola Pembinaan Keagamaan bagi Lansia pada Panti Jompo Sabai Nan Aluih Sicincin |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 31 |
Pelatihan Pengolahan Data Dengan Menggunakan SPSS Terhadap Analisis Data Penelitian PTK Dalam Pembuatan Artikel Ilmiah Guru Di SMPN 4 Sungai Limau |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 32 |
Peningkatan Pemahaman terhadap Islam dan Budaya Minangkabau bagi Mahasiswa IAI SUMBAR di Batusangkar |
2023 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 33 |
Peningkatan Soft Skill Penulisan Artikel Ilmiah Dan Publikasi Bagi Mahasiswa Stit Ahlussunnah Bukittinggi |
2023 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 34 |
Analisis Konsistensi Mahmud Yunus Tentang Tidak Berhujjah Dengan Hadis Dhaif |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 35 |
Keteladanan Ibu dalam Al-Qur’an; Analisis terhadap Penafsiran ibn Katsir |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 36 |
Problems of Elementary School Level Students in Memorizing the Qur’an |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 37 |
Metode Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an Bagi Anak Usia Dini Di Yayasan Darul Furqon Santok Kota Pariaman |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 38 |
Studi Komparatif Terhadap Makna Itab Kepada Nabi Muhammad Dalam Perspektif Sayyid Quthub dan Buya Hamka |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 39 |
Hadis-Hadis tentang Amalan Untuk Orang yang Telah Wafat (Analisis Pemahaman Ulama Perti pada Majalah Soearti) |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 40 |
Memelihara Anak Yatim Perspektif Hadis |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 41 |
The Effect of Mamakiah Tradition toward Students' Education in Padang Pariaman Traditional Islamic Boarding School |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 42 |
Respect For The Red White Flag in The Understanding of Syataryah and Muhammadiyah Communities: A Comparative Study |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 43 |
Pelatihan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga Diera Digital Pada Masyarakat Nagari Punggung Kasiak |
2022 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 44 |
Pelatihan Penulisan Artikel Bagi Mahasiswa IAI Sumbar |
2022 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 45 |
Pendidikan Karakter di Era Milenial (Dalam Lingkaran Islam) |
2021 |
Buku (ISBN) |
Tidak Ada |
| 46 |
Tradisi dalam Kajian Hadis |
2021 |
Buku (ISBN) |
Tidak Ada |
| 47 |
Acculturation of local culture and religion in the Lek-lek-an tradition in the Sei Kepayang Asahan community |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 48 |
Tradisi Tolak Bala Sebelum Tanam Padi pada Masyarakat Desa Simaroken Kabupaten Pasaman (Kajian Living Al-Qur’an) |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 49 |
Korelasi Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru PAI dengan Hasil Belajar Siswa di SMP Negeri 1 2 X 11 Enam Lingkung |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 50 |
Motivasi publikasi ilmiah pada perguruan tinggi Agama Islam |
2021 |
Jurnal Lokal/Nasional Blm Akreditasi |
Buka |
| 51 |
Pengaruh Qirā’āt Terhadap Penafsiran Ayat Pemberian Mut’ah dalam Kitab Tafsir Al-Qurthubī |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 52 |
Fiqh Al-Hadis: Studi Terhadap Hadis Membaca Al-Fatihah Bagi Makmum Pada Majalah Soerti |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 53 |
Layanan Informasi dengan Menggunakan Media Power Point dalam Meningkatkan Aktifitas Siswa pada Layanan BK Di SMP N 1 2 X 11 Kayu Tanam Padang Pariaman |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 54 |
Metode Memahami Hadis Ibnu Rajab Al-Hanbali dalam Kitab Jami'al-'Ulûm wa al-Hikam fî Syarh Khamsîn Hadîtsân min Jawâmi'al-Kalim |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 55 |
Autentisitas hadis dalam manuskrip risalah 73 golongan pada koleksi Surau Tarekat Syatariyah Calau Kabupaten Sijunjung |
2021 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 56 |
Kerukshahan Meninggalkan Shalat Jum ‘at Pada Hari Raya Idain (Studi Takhrij Hadis) |
2020 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 57 |
Rekonstruksi Pemahaman Hadis dan Sunnah Menurut Fazlur Rahman |
2020 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |
| 58 |
Tradisi Menghiasi Hewan Kurban pada Masyarakat Kenagarian Bawan |
2019 |
Jurnal Nasional Terakreditasi |
Buka |