Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image ProdukrnPembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang KHOFIFAH NUR, M.Pd.E. (2020)
PENGARUH PENETAPAN BIAYA INOVASI PRODUK AKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK ICHERRY PADA PT. ICHERRY SELULAR INDONESIA MEDAN ANDY HAKIM, M.M (2020)
Pengaruh Stres Kerja Motivasi Perempuan Berperan Ganda Terhadap Kinerja Lembaga Keuangan Syarih Sari Fitri, M.E (2020)
PENGELOLAAN RETRIBUSI PASAR BARU PANYABUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DITINJAU DARI SUDUT PANDANG MAQASYID SYARIAH Drs. Hamonangan, M.Si (2020)
Pengruh Mata Kuliah Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN MADINA Nurramadhani Harahap, M.E (2020)
Penyuluhan dan Penanaman Nilai dan Praktik Ekonomi Syariah Untuk Mencegah Eksploitasi Tambang Emas Pada Sumber Daya Alam Pada Masyarakat Desa Ampung Padang Kecamatan Batang Natal Jureid, M.E.I (2020)
Persepsi Nasabah Terhadap Penanganan Pembiayaan Bermasalah Pada Bank Muamalat Panyabungan Mandailing Natal Jureid, M.E.I (2020)
PERSEPSI SISWA SMA SEDERAJAT TERHADAP IMPLEMENTASIrnK-2013 DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS Syamsiah Depalina (2020)
Pesan-Pesan Komunikasi Edukatif Dalam Mendidik Anak (Tinjauan Prespektif Komunikasi Islam) Dr. Marlina, M.A (2020)